Monday, January 11, 2010

Please kindly give me your help to protect me

These are the things : Malaysian Police are doing on Chin Refugees as well as Burmese Refugees.


My name is Luke Kamkhanmung dan Myanmar kewarganegaraan yang mencoba untuk mendaftar di bawah My status pengungsi UNHCR di Malaysia, Kuala Lumpure Kota.
Hari 20/May/2009 ah PUDU Rail Station di kota Kuala Lumpre, Aku dihentikan oleh tiga Polisi dan mereka meminta saya untuk ID: Saya katakan kepada mereka aku seorang pengungsi datang dari Myanmar, dan Apa yang saya memiliki ID adalah Aliansi OF Chin Refugee Card yang bekerja bersama-sama dengan UNHCR,pekerjaan melanjutkan kasus pengungsi di link dengan UNHCR.So, Aku menunjukkan ACR Polisi Kartu tetapi Polisi mulai menghina saya ... menampar wajah saya seperti apa,Aku memohon belas kasihan, tetapi mereka tidak peduli permintaan saya, dan Dirampok jumlah uang saya 500 RM(Malaysia Dollor) dan ponsel senilai 700RM dan menendang saya jauh dari mereka.
Saya tidak punya kekuatan untuk pertahanan dari penghinaan mereka, Aku tidak punya bantuan untuk perlindungan dalam Kurla Lumpure.
Acara berlangsung di Stasiun Rial PUDU,di 3:30pm dari 20/May/2009. Saya tidak punya suara untuk membantu saya . Mohon beri saya bantuan Anda untuk melindungi saya,,, Inilah hal-hal yang dilakukan Polisi Malaysia pada Pengungsi Chin serta Refugees.In Burma Sebenarnya saya adalah seorang mahasiswa Hukum di Negara pulang karena takut Penganiayaan di Militer Burma di bawah Governtment,Aku datang untuk melarikan diri dari Burma ke Malaysia. Polisi di Malaysia tidak boleh menganiaya saya ketika saya telah disebutkan di atas dan mereka sebenarnya Polisi voilated aturan dan peraturan dalam melakukan investigasi mereka.,, Mereka tidak boleh menampar wajah saya tidak memukul dan menendang pantat saya ... Saya benar-benar dipermalukan oleh Polisi Malaysia. Mereka sebenarnya dengan lincenced untuk merampok para pengungsi dan menghina pada pengungsi,ini adalah voilation dari hak-hak Asasi Manusia. Mohon membantu saya dengan kasus saya dan pengungsi yang lain juga mengalami penganiayaan yang sama.
Sejauh menyangkut kasus saya, Saya melihat tidak ada alasan mengapa Polri harus menganiaya saya dan pengungsi lainnya. Jika mereka tidak berpikir saya Kartu ACR tidak resonable untuk mereka,mereka harus membawa saya ke kantor polisi mereka dan melakukan sesuai Prosedur mereka untuk mengajukan kasus saya, tidak merampok saya di jalan. Mengapa pertanyaan untuk Polisi Malaysia adalah bahwa Anda pemegang lisensi untuk merampok pengungsi di Malaysia? dan toturing para pengungsi dengan kekuatan Polisi? Pengungsi seperti saya tidak bisa mendapatkan hak-hak dan privilese Pengungsi di Malaysia. misalnya,melihat kasus yang Tiga Polisi dengan penuh peralatan dan seragam polisi,menampar dan menendang saya walaupun aku memperlakukan mereka dengan hormat dan takut dan memohon belas kasihan mereka padaku,akhirnya mereka dirampok 500RM saya yang saya telah bekerja keras di Hot SUN dan 700 RM senilai telepon seluler yang alat yang berguna untuk berkomunikasi dengan keluarga tercinta saya di belakang rumah country.Then, mereka meninggalkan aku dengan wajah berdarah. Hal ini benar-benar Crue tindakan pada pengungsi dan malu besar untuk Sejarah Negara,Saya tidak akan pernah melupakan incedent, suatu hari ketika giliran Burma dikuasai oleh Demokrasi, generasi berikutnya akan diberitahu penganiayaan di Malaysia oleh Parents.What mereka akan akibat dari hal ini saya tidak bisa memprediksi sekarang, generasi sarang akan memutuskan bagaimana harus bereaksi..

with regards
Lukas Kamkhanmung dari pengungsi Chin

No comments:

Post a Comment